Selasa, 16 Desember 2008

Pengurus Komunitas Pena Batang

Susunan Pengurus Komunitas Pena Batang Periode 2007 - 2010


Ketua : Drs. Sugito Hadisastri
Wakil : T. Jirien, SPd
Sekretaris : Waskitho AS
Wakil Sekretaris: Kawe Shamudra
Bendahara : F. Fazani, SAg
Anggota

Bambang Indriyanto, Sugiarto, ES Prasaja, Agus Sukmo, Maghfur Saan, Hamid Kaha, Sulistiyo Suparno, Vies, Widodo, Fahrudin Hidayat, Purbo Kuncoro, Diyaning Widya Yudhistira, Haryoko Maskha, Mudiat Johan, Eman Suwarto, Tuti Ruswati, Amat Marzuki, Agung Abdullah, Rini Masriyono, Sukisno Kaidi, Eko Budi Nurcahyo, Rakimin, Tri Bakdo, Sujati, Suraji, Hery .Wijayanto, Adi Prasetyo, Sugeng Isdiyanto, Vikka Dian, Uchi.


Batang, 21 Agustus 2006

PENGURUS KOMUNITAS PENA BATANG

Ketua, Sekretaris,



Drs. SUGITO HADISASTRO WASKITHO AS

5 komentar:

Pakar Marketplace mengatakan...

saya bisa gabung nggak dikomunitas Pena Batang. saya dulu murid pak Haryoko, dan pernah ikut lomba baca puisi karya Dianing Widya Yudistira, "kepada kawan yang terluka". sekarang saya tingga di Jakarta, dan aktif dikomunitas layar kata yaitu komunitas penulis skenario,dan juga forum lingkar pena cabang bekasi. Salam juga untuk Pak Haryoko ya pak.

Pakar Marketplace mengatakan...

saya dulu pernah ikut lomba bacain puisi karya Dianing Widya y. saya bisa gabung dengan komunitas pena batang tidak pak. saya murid pak Haryoko,skrang tinggal di Jakarta, aktif di komunitas profesi script writer "layar kata"

Anonim mengatakan...

http://www.ptcaq.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

http://www.ptcaq.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

salam kenal, pak. kula putranipun pak maghfur. kados pundi kabaripun komunitas pena?kok sepi acara pak?

Powered By Blogger

BUKU TAMU

PROFILKU

Foto saya
Pekalongan, Jawa tengah, Indonesia

Yang mengunjungi Blog ini

CHATTING


ShoutMix chat widget

JAM BERAPA ?

KELUARGAKU

KELUARGAKU
Wisuda Statistik Terapan D3 MIPA UNNES

gubuk

gubuk
di depan rumah

wisuda UNNES

wisuda UNNES
Fakulta s MIPA Jurs Pendidikan Matematika

KAMUS INGGRIS-IINDONESIA

Bagaima isi puisiku ?

PENGIKUT

KOMENTAR